Tottenham mengalahkan Everton 2-0 di Liga Premier. Simak apa yang dikatakan Antonio Conte dan Frank Lampard

0
Sumber : Antonio Conte. REUTERS/Matthew Childs

Pada Sabtu, 15 Oktober 2022 waktu setempat, Tottenham Hotspur mengalahkan Everton 2-0 dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Gol Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg di babak kedua memastikan kemenangan. Dengan 23 poin, Tottenham telah mengamankan tempat ketiga, sama dengan Manchester City di atas mereka dan hanya satu poin di bawah pemimpin Arsenal. Dengan total 10 poin, Everton kini berada di peringkat 14.

Komentar Conte

Antonio Conte, pelatih Tottenham, memuji upaya timnya. Dia mengatakan kepada Sky Sports, "Kami harus sangat senang karena kami memainkan permainan yang luar biasa dan menciptakan banyak peluang.

Cedera Richarlison selama pertandingan membuat Tottenham kalah. Conte senang dengan kemampuan timnya untuk menyelesaikan masalah yang akhirnya muncul.

“Itu bisa mengakibatkan keadaan yang buruk. Sebaliknya, kami menemukan obat yang ideal dengan tiga gelandang, dan saya menikmatinya” katanya.

"Meskipun kami bisa tampil jauh lebih baik, kami akhirnya pantas menang. Kami harus melanjutkan dengan cara ini."

“Saya senang kami dapat menemukan solusi terlepas dari kompleksitas permainan, tekanan lawan, dan cedera yang parah. Ini menunjukkan bahwa para pemain telah berkembang dalam berbagai cara, termasuk dengan bijaksana dan dalam menghadapi kesulitan. Saya Saya sangat senang dengan rekan satu tim saya karena ini."

Komentar Frank Lampard

Frank Lampard, pelatih Everton, mengungkapkan kesedihannya atas ketidakmampuan timnya memanfaatkan peluang. "Kerja tim yang baik dan fokus defensif. Anda harus mengambil peluang Anda, dan kami memiliki dua yang bagus," katanya kepada BBC Sport.

Kami benar-benar berada di tengah klasemen saat ini, di mana orang-orang memberi kami pujian. Tujuan dari kampanye ini selalu untuk menghindari hampir terdegradasi, dan sekarang kami menghadapi klub Liga Champions.

Jadwal Selanjutnya

Pada hari Rabu (19 Oktober) minggu depan, sehari setelah pertandingan Everton melawan Newcastle United, Tottenham akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top