Karena kurangnya dana, Twitter menonaktifkan fitur ruang tiketnya

0
Twitter Space. [Twitter]

Setelah setahun sejak diluncurkan, Twitter secara resmi berhenti menawarkan fitur Ticketed Spaces. karena fungsinya tidak menguntungkan bagi perusahaan atau dipandang kurang berharga.

Pada Agustus 2021, fitur Ticketed Spaces memulai debutnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan Spaces premium sambil menghasilkan uang.

Pengguna Ticketed Spaces harus mengeluarkan uang untuk mengakses percakapan audio Spaces yang dibuat oleh kreator. Tetapi bisnis memutuskan untuk menonaktifkannya demi berkonsentrasi pada layanan Spaces utama.

Perusahaan menerima keuntungan minimal dari Ticketed Spaces. Hanya 3% dari seluruh keuntungan US$50.000 dan 2% dari pendapatan lebih yang dibayarkan ke Twitter.

Menurut Android Headlines pada Selasa, 11 Januari 2022, hanya sebagian kecil pelanggan yang bersedia membayar untuk mendengarkan obrolan audio.

Twitter Spaces pertama kali diperkenalkan dalam upaya untuk menyaingi Clubhouse. Bahkan diproyeksikan bahwa obrolan audio akan menggantikan media sosial di masa depan karena aplikasi berbasis audio telah menunjukkan perkembangan yang memadai selama epidemi.

Namun, setelah epidemi berakhir, tidak banyak orang yang tertarik mendengarkan radio secara langsung. Clubhouse memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan PHK personel dan menerapkan pendekatan baru.

Elon Musk telah menyelesaikan akuisisi Twitter dan didedikasikan untuk mengubah model bisnis perusahaan. Meski langkah Musk selanjutnya masih belum jelas, kemungkinan dia sudah memiliki rencana untuk Twitter Spaces.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top